Inilah 7 Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Serta Pencegahannya

Inilah 7 Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Serta Pencegahannya
Dan Cara Mengobatinya



Toko Herbal Tasikmalaya - Asam urat merupakan salah satu penyakit yang kerap di alami oleh semua orang. Di Indonesia sendiri penderita asam urat sudah mencapai ratusan ribu orang dalam setiap tahunnya. Makanan yang tidak sehat serta pola tidur yang tidak teratur menjadi pemicu utama resiko terjadinya asam urat di dalam tubuh. Sebenarnya setiap orang memiliki zat purin asam urat yang normal, akan tetapi jika asam urat tersebut berlebihan maka zat purin tersebut malah akan menjadi racun terhadap tubuh kita. Maka dari itu, sebaiknya mulai saat ini cegah dan obati sebelum terlambat. Inilah 7 Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Serta Pencegahannya :



Perlu Anda ketahui, asam urat tidak hanya di derita oleh orang tua yang berumur di atas 40 tahun, bahkan ada juga yang di bawah 35 tahun sudah terkena penyakit asam urat. Pada usia sedini itu sebaiknya lakukan pencegahan sebelum asam urat menyerang terlalu hebat dan berbahaya. 

Mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin berlebihan tentu akan sangat berbahaya bagi tubuh dan menjadi salah satu faktor utama terjadinya asam urat di dalam. Maka upaya pencegahan asam urat sebaiknya jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin seperti makanan jeroan atau laut. Jika terlalu banyak mengokonsumsi makanan yang mengandung zat purin berlebihan sehingga tidak terkontrol maka aka sangat berhaya juga akan berimbas pada naiknya kadar asam urat di dalam tubuh.

Sedikit Penjelasan Tentang Asam Urat

Asam Urat merupakan sisa sisa metabolisme pada zat purin yang berasal dari makanan yang sudah di konsumsi oleh tubuh. Lalu apa itu zat purin ? Zat purin merupakan zat yang berasal dari makhluk hidup yang terdapat di dalam setiap bahan makanan. Salah satu contohnya adalah ayam. Di dalam ayam terdapat zat purin sehingga jika kita makan maka zat purin yang terdapat dalam ayam tersebut akan masuk ke dalam tubuh kita. TIdak hanya pada daging, zat purin juga terdapat dalam beberapa tumbuhan. 

Inilah 7 Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Serta Pencegahannya

Berikut ini merupakan gejala dan ciri ciri asam urat yang biasa terjadi pada seseorang  :
  • Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu bahkan hingga sampai bengkah dan kemerahan dikarenakan asam urat sudah mulai meradang.
  • Nyeri pada persendian yang terjadi pada pagi hari ketika bangun tidur atau pada malam hari bisa saja merupakan gejala asam urat.
  • Nyeri pada persendian yang terjadi secara berulang-ulang.
  • Nyeri terasa di persendian kaki, tangan, tumit, serta siku.
  • Jika nyeri yang dirasakan sudah begitu sakit biasanya si penderita menjadi kesulitan untuk bergerak.
  • Sendi menjadi sangat lembut
  • Pembengkakan (peradangan) di dalam an di sekitar sendi yang terkena
  • Kulit di sekitar sendi yang terkena menjadi merah dan mengkilap
  • Kulit diatas peradangan akan mengelupas, gatal, dan bersisik



Maka jika di dalam tubuh Anda terdapat gejala seperti di atas maka sebaiknya Anda harus segera waspada dan hati-hati. Jika dibiarkan asam urat akan sangat berbahaya hingga akan menyebabkan resiko KEMATIAN MENDADAK. Segera cegah dan obati sekarang juga sebelum terlambat. Kami memiliki solusi yang tepat untk Anda. Yakni dengen Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas yang berkhasiat 100 % untuk mencegah serta mengobati penyakit asam urat dengan cepat dan alami rekomkenadsi para ahli kesehatn . Penasaran? Simak lebih lengkapnya KLIK DISINI





\

Inilah 7 Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Serta Pencegahannya

Toko Herbal Tasikmalaya


Inilah 7 Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Serta Pencegahannya Inilah 7 Ciri Ciri Penyakit Asam Urat Serta Pencegahannya Reviewed by Unknown on 10/24/2015 10:15:00 am Rating: 5

No comments:

1 Komentar 1000 Kebaikan Anda Dapatkan :)

Herbal Corporation. Powered by Blogger.