Cara Untuk Menjadi Pria Kuat Perkasa Sepanjang Zaman | ANTARKAN BARANG TERLEBIH DAHULU BARU BAYAR

Cara Untuk Menjadi Pria Kuat Perkasa Sepanjang Zaman


Menjual Obat Cara Untuk Menjadi Pria Kuat Perkasa Sepanjang Zaman via SMS dengan sistem | ANTARKAN BARANG TERLEBIH DAHULU BARU BAYAR

Cara Untuk Menjadi Pria Kuat Perkasa Sepanjang Zaman

Bismiilah - Selamat sore sahabat blogger kali ini saya akan memposting bagaimana caranya untuk menjadi Pria yang Kuat Gagah Perkasa Sepanjang zaman. Tak terhitung banyak sekali cara untuk menjadi pria yang kuat, tangguh, dll. Namun, di bawah ini ada beberapa cara untuk menjadi pria yang hebat simak dibawah ini :


1. Rajin Beribadah 


Manusia yang paling sukses di dunia dan akhirat ini adalah  manusia yang setiap hari nya tidak pernah terlepas dari Beribadah. Baik ibadah Mahdoh (Langsung kepada Allah swt) ataupun Goer Mahdoh (Melalui perantra manusia). Rata rata manuia yang sukses di lingkungan kita adalah mereka yang mempunyai latar belakang religius/beragama. Dalam menghadapi masalah apapun orang seperti ini tetap tenang dan selalu berpasrah diri. Inilah yang menjadi nilai positif bagi orang yang berjiwa religius. Akan tetapi sangat jarang sekali manusia yang seperti ini. Mengapa demikian? karena di akhir zaman ini manusia yang seperti itu hanya bisa dihitung jari (cek kasarna mah). Perbandingan orang yang ta'at kepada allah swt dengan orang yang maksiat, pada akhir zaman ini banyaknya orang orang yang bermaksiat kepada allah swt (naudzubillah).
Oleh karena itu, apabila kita sudah termasuk seperti ciri manusia yang Rajin Beribadah maka kita telah mengambil point penting  Untuk Menjadi Pria Kuat Perkasa Sepanjang Zaman.

2. Rajin Mengamalkan Sunnah Nabi Muhammad SAW


Akuilah oleh kita, ketika kita melihat teman kita memakai gamis (pakaian ala nabi) terlihat aneh bahkan ada yg tak menganal sedikitpun. Orang-orang yang mengamalkan sunnah nabi merupakan orang - orang yang paling unggul di dunia yang fana ini. Memakai gamis? aneh. Memakai siwak? aneh. Masyaallah memang ini sudah menjadi akhir zaman. tetapi perlu kalian ketahui orang-orang yang mengamalkan sunnah mereka adalah orang-orang yang beruntung. Mengapa demikian? karena saya sendiri pernah mendengar hadist nabi saw yang berbunyi "Sesungguhnya dulu islam itu asing dan nanti di akhir zaman akan menjadi asing, maka dari itu bahagialah orang-orang yang asing". Nah, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa orang yang mengamalkan sunnah seperti memakai gamis atau bersiwak sering dikatakan asing oleh kita. Padahal mereka adalah orang orang yang paling berntung di dunia ini. Nabi SAW bersabda "Barang siapa yang menghidupkan sunnah ku maka di mencintaiku, dan barang siapa yang mencintaiku maka di akan bersamaku di Surga". Super Subhanallah, orang yang mengamalkan sunnah maka akan di jamin masuk surga? masa kita tidak mau masuk surga. Itu sudah di jamin lhooo sama sang Baginda alam. Hanyak orang bego yang tidak mau masuk surga. Betul? maka dari itu teman teman blogger mari mulai saati ini kita niatkan untuk mengamalkan sunnah nabi saw 24 jam tanpa henti. Siap siap siap? Nah, apabila kita sudah rajin mengamalakna sunnah nabi saw maka kita suda termasuk Pria Kuat Perkasa Sepanjang Zaman.


3. Menjadi Ayah yang Hebat juga Suami yg Kuat & Sholeh





Mana anda istri yang tidak ingin mempunyai suami yang kuat gagah dan Sholeh? Semua wanita pasti menginginkannya. Maka dari itu marilah kita menjadi pria yang hebat. Mau dari segi Ilmunya , Akhlaknya bahkan di atas ranjang pun kita harus kuat. Lalu apakah ada caranya supaya saya sebagai pria bisa kuat hebat dan tahan lama di atas ranjang? Tentu ada. yaitu dengan memesan Obat Kuat Herbal Perkasa 2014. Dengan cara memesan via SMS. Barang nyampe rumah baru bayar. sangat mudah bukan? cepetan order keburu kehabisan! stock terbatas.

Cara Pemesanan Vig Power Capsule


Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
(VIG-RE) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 0821.1960.2100

contoh :

VIG-RE : 3 Botol  : Mamat Suhendar : Jl. Sehat No. 12, Kec. Bersyukur, Kota Bandung : 081.213.515.xxx
( VIG-RE adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )
Layanan Konsumen:
0821.1960.3637 (SMS & Telp)
2817A9F1 (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga,
Harga: Rp. 184.000,-
Isi : 6 kapsul
*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
-> BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 


Ketentuan :

"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran hanya berlaku pada pemesanan min 2 botol "

Setelah Menyetujui harga dan ongkos kirim, silahkan transfer pembayaran ke No. Rekening dibawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri
No. Rek : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI
No. Rek : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI
No. Rek : 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri 
No. Rek : 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke nomor rekening diatas, segera lakukan konfirmasi 0821.1960.2100 dengan format :
Nama : Jumlah Pemesanan : No. Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
contoh :
Reza Fauzy Aditya : 4 botol : BCA : Rp. 600.000 : : Jl. Syekh Abdul Muhyi No. 28 Kota Tasikmalaya
Cara Untuk Menjadi Pria Kuat Perkasa Sepanjang Zaman | ANTARKAN BARANG TERLEBIH DAHULU BARU BAYAR Cara Untuk Menjadi Pria Kuat Perkasa Sepanjang Zaman | ANTARKAN BARANG TERLEBIH DAHULU BARU BAYAR Reviewed by Unknown on 7/05/2014 02:58:00 pm Rating: 5

No comments:

1 Komentar 1000 Kebaikan Anda Dapatkan :)

Herbal Corporation. Powered by Blogger.