Amazing Lafadz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo

Muncul Lafadz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo



Heboh! Muncul Lafadz Allah di Kepala Cristiano RonaldoFoto Penampakan Lafadz ALLAH 
Selasa, 20 November 2012 14:45
Di tengah cidera yang dialami Cristiano Ronaldo pada pelipis kirinya akibat berbeturan dengan sikut David Navarro, saat menghadapi Levante, dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (12/11/2012) dinihari WIB, muncul sebuah fenomena tak biasa yang menghebohkan. Muncul lafadz Allah di kepala pesepakbola yang kerab di sapa SR7 ini.

Saat mendapatkan perawatan di pinggir lapangan akibat cedera tersebut, salah satu kamera televisi menyorot Ronaldo dari arah belakang. Pada momen itulah terlihat pola rambut CR7 yang membentuk lafadz Allah. 

Video tersebut kemudian di-upload di Youtube dengan judul "Allah (الله) written in Arabic on Cristiano Ronaldo's head?" dan mengundang banyak komentar.

Ada yang meragukan keaslian potongan gambar tersebut dan menganggapinya sebagai hasil olah digital. Namun pada beberapa video lain yang menampilkan momen peristiwa yang sama, tulisan di kepala Ronaldo tersebut masih terlihat. 



Amazing Lafadz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo Amazing Lafadz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo Reviewed by Unknown on 3/11/2013 10:01:00 pm Rating: 5

No comments:

1 Komentar 1000 Kebaikan Anda Dapatkan :)

Herbal Corporation. Powered by Blogger.