[ASK] Install BBM di Android Gingerbread, Symbian, Kitkat, Jelly Bean

[ASK] Install BBM di Android Gingerbread, Kitkat, Symbian

BBM di Android Gingerbread

Assalamu'alaikum sobat. saya akan membagian artikel tentang cara BBMan di Ponsel Android Gingerbread. Monggo di aooos ^_^
BBM di android gingerbruead ? Kabar baik ntuk para pengguna android gingerbread karena BBM dapat di install di hp android gingerbread. aplikasi chatting terpopuler ini tidak hanya dapat di install di android ICS dan JellyBean saja pengguna gingerbread pun dapat menikmati aplikasi BBM ini. untuk anda yang memiliki hp android gingerbread jangan bersedih hati karena anda pun dapat menikmatinya. bagaimana caranya berikut ini adalah cara install BBM di android gingerbread.

Cara Install BBM di Android Gingerbread

  1. Download Aplikasi BBM Android Gingerbread DISINI (Klik Share Untuk Mendownloadnya)
  2. Install Aplikasi BBM Gingerbread di HP android anda
  3. Masukan email ID BBM anda 
  4. Selesai sekarang anda dapat BBMan dengan teman anda
Secara resmi BBM tidak mengluarkan versi gingerbread. ini adalah hasil porting yang dilakukan oleh para developer untuk dapat menikmati BBM di gingerbread. jika anda menemukan masalah  force close, dimana aplikasi langsung menutup sendiri sesaat setelah dibuka. Berikut ini adalah caranya.

1. Pengguna wajib meng-copy secara manual folder 'lib' yang ada di APK BBM ‘Gingerbread’ ke dalam folder system/lib.
Cara  mengkopi folder lib dalam APK BBM Gingerbread, pengguna tinggal menggunakan aplikasi pengekstrak file seperti WinZip, WinRar, atau 7zip.Untuk mengkopikannya ke dalam folder system/lib pada perangkat Android, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi manajemen file seperti Root Explorer.
2. Selain mengkopikan file yang dibutuhkan, pengguna juga wajib mengeset permission folder yang dikopi dengan pilihan rw-r-r (read, write, read, read). Untuk melakukannya, cukup menekan agak lama folder yang dikopi hingga keluar pilihan yang mana permission adalah salah satunya.

Memang, caranya tidak semudah menginstal BBM versi resmi. Namun bagi pengguna yang penasaran, meski terkesan ribet, sebagian besar mungkin bakal tertarik mencobanya. Sayang, keberhasilannya ternyata juga dipengaruhi oleh perangkat yang digunakan.

Meski seluruh proses telah dilakukan, tak menjamin aplikasi BBM untuk Android Gingerbread akan berhasil digunakan. Sang pembesut -- XDA Developer -- mengatakan masih akan terus bereksperimen hingga aplikasi BBM untuk Android versi 2.3 dapat digunakan dengan mudah dan lancar layaknya versi resminya.

Untuk anda yang ingin menginstal 6 BBM di 1 Hp android DISINI (Klik Share Untuk Mendownloadnya)

Demikian Cara Install BBM di Android Gingerbread dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih.

[ASK] Install BBM di Android Gingerbread, Symbian, Kitkat, Jelly Bean [ASK] Install BBM di Android Gingerbread, Symbian, Kitkat, Jelly Bean Reviewed by Unknown on 2/08/2014 01:29:00 pm Rating: 5

2 comments:

1 Komentar 1000 Kebaikan Anda Dapatkan :)

Herbal Corporation. Powered by Blogger.